DepokNews- Secara aklamasi Meiyadi Rakasiwi atau yang biasa disapa Coach MR, kembali terpilih kembali menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok, periode 2022-2026.

Hasil tersebut berdasarkan Extraordinary Congress atau Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok.

INFO LENGKAP KACAMATA HARGA KHUSUS GURU KLIK DISINI

Dirinya tampil sebagai calon tunggal, sehingga resmi melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Askot PSSI Kota Depok. 

Tidak hanya Ketua, terpilih juga jajaran komite eksekutif lainnya  secara aklamasi. Seperti Wakil Ketua Nur Abdullah, serta tiga anggota Askot PSSI Kota Depok, yaitu Hendra Dimun, Ade Firmansyah, dan M. Rudi Suhartono. 

Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, tantangan dalam pengembangan sepakbola di Kota Depok cukup berat. Oleh karena itu, perlu dukungan dan kerja sama semua pihak. 

“Sepakbola Kota Depok harus terus dikembangkan. Bagaimana caranya kita bersama-sama menjadikan sepakbola Kota Depok yang lebih maju dan berprestasi. Tentu sesuai dengan visi Askot PSSI Kota Depok,” kata Coach MR yang juga mantan pelatih Persikabo Bogor ini, Ahad (24/072022).

Menurut mantan pemain Persikad ini, ke depan pihaknya akan fokus pada tiga poin. Poin-poin itu akan dijalankan oleh kepengurusan baru. Pertama, membangun lembaga sepakbola yang handal dan berdikari. 

“Pengurus Askot PSSI Kota Depok yang terpilih, kami ajak untuk sama-sama membangun sepakbola Kota Depok harus mau bekerja sama,” tuturnya. 

Kedua, ucap dia, mewujudkan pemain sepakbola yang terampil, cerdas, dan melalui kompetisi berjenjang dan berkesinambungan. Yang ketiga, meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM). 

“Bagaimana menjadikan organisasi kita membanggakan dan anak-anak bisa meraih prestasi,” tandasnya.

Previous articleGelar Media Gathering, Fraksi PKS DPRD Depok Ajak Media Kolaborasi Pemberitaan!
Next articleQonita Lutfiyah Jangan Ada Bullying Antar Siswa di Depok