DepokNews – Yayasan Amal Mulia menyabet dua prestasi membanggakan di tingkat Kota Depok. Prestasi yang diraih tersebut adalah juara III Lomba Sekolah Ramah Anak (SRA) Tingkat Kota Depok oleh SDIT Amal Mulia dan Sekolah Terbaik Kategori RA Bersih, Indah, Nyaman, dan Komite RA Terbaik tingkat Kota Depok oleh RA Amal Mulia.

Berkaitan dengan prestasi tersebut, Amal Mulia Foundation menggelar tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur di sekolah yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Selasa 4 Januari 2021.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Tapos Abdul Mutholib, Lurah Sukamaju Baru Pairin, Ketua Harian Yayasan Amal Mulia Ustaz Mamuri Raskaman dan Herman Himawan, Direktur Amal Mulia Lita Edia Harti, Pengawas Yayasan Achmad Achmadin.

Selanjutnya, Kepala SDIT Amal Mulia Siti Aminah, Kepala RA Amal Mulia Ratu Anis Ahyati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RW, RT, serta sejumlah undangan.

Kepala SDIT Amal Mulia, Siti Aminah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas anugerah lomba Sekolah Ramah Anak tingkat Kota Depok.

“Lomba ini terdapat dua tahapan seleksi. Pertama di tingkat Kecamatan Tapos. SDIT Amal Mulia termasuk empat sekolah mewakili Kecamatan Tapos. Kemudian, SDIT Amal Mulia berkompetisi dengan 44 sekolah se-Kota Depok,” ungkapnya.

Berkat dukungan dari semua pihak, katanya lagi, SDIT Amal Mulia bisa meraih juara III di tingkat Kota Depok.

“Juara bukan tujuan utama. Hikmah dari penghargaan ini adalah refleksi untuk terus memperbaiki diri, menjadi lembaga yang berkomitmen melindungi hak anak, menjaga kesehatan jasmani, psikologis, dan spiritual anak, serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada peserta didik,” paparnya.

Kepala RA Amal Mulia, Ratu Anis Ahyati menyampaikan berkat dukungan dari semua RA Amal Mulia menjadi kandidat nominasi Lomba Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih karena RA senantiasa diingatkan tentang kebersihan. Alhamdulillah kami juga disupport untuk bisa terus aplikasikan perihal kebersihan tersebut dan hasilnya kita bisa mendapatkan nominasi tersebut,” katanya.

Sementara, Ketua Harian Yayasan Amal Mulia, Ustaz Mamuri mengutarakan dua prestasi ini merupakan kebahagiaan bagi sekolah dan yayasan.

“Semoga ini bisa jadi teladan, sehingga ikut memajukan Amal Mulia dan sekolah di Tapos semakin lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut diutarakannya, dengan terwujudnya sekolah bersih, nyaman, dan indah akan ikut meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik.

“Dengan semakin baiknya kualitas pendidikan, tentunya diharapkan bisa mewujudkan siswa yang saleh dan salehah serta pemimpin berkualitas yang di masa mendatang,” harapnya.

Camat Tapos, Abdul Mutholib menyampaikan harapannya agar prestasi jnj terus dikembangkan, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik.

“Terus kembangkan, semoga ke depan raih juara 1 naik dan ke tingkat provinsi bahkan hingga nasional. Selain itu, menjadi inspirasi sekolah di Kecamatan Tapos agarbisa menjadi juara dan menciptakan Sekolah Ramah Anak,” pungkasnya.