Meriahkan HUT ke-78 RI, Kecamatan Cimanggis Gelar Lomba Dekorasi Ruangan Antar Pegawai

Kantor Kecamatan Cimanggis. (Foto : Diskominfo)

DepokNews – Kecamatan Cimanggis akan menggelar lomba mendekorasi ruangan antar pegawai. Perlombaan ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

“Ini lomba internal kecamatan, tujuannya agar setiap ruangan membuat hiasan khas 17 Agustus,” tutur Camat Cimanggis, Dody Setiawan, Senin (07/08/23).

Dikatakannya, akan empat ruangan yang dinilai. Yaitu, ruang seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, ruang seksi Ekonomi Pembangunan dan ruang seksi Kemasyarakatan. Terakhir, ruang sekretariat.

“Sebelum memulai perlombaan, Jumat kemarin kami melakukan bersih-bersih kantor termasuk ruangan yang akan dihias agar bersih dan rapih,” ungkap Dody.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Cahyanto menambahkan, diadakaannya lomba menghias atau mendekorasi ruangan memiliki banyak manfaat. Selain membuat kantor menjadi bersih, para pegawai akan punya rasa memiliki terhadap tempat kerjanya.

“Sekaligus juga merawat dan memelihara barang-barang di kantor. Nantikan dibersihkan, dihias dan lain sebagainya, jadi barangnya awet,” kata dia.

“Kemungkinan penilaian akan dilaksanakan setelah tanggal 17 Agustus. Hadiahnya sudah disiapkan untuk juara pertama, kedua dan ketiga,” tutup Cahyanto.

Sumber : depok.go.id