Meriahkan HUT RI, Labkesda Depok Adakan Promo Pemeriksaan Narkoba dengan Layanan SpesMob

Informasi promo kemerdekaan layanan spesmob pemeriksaan narkoba pada Labkesda Kota Depok. (Foto: Tangkapan Layar)

DepokNews – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Depok memberikan promo menarik layanan Spesimen Mobile (SpesMob) cek pemeriksaan narkoba. Layanan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).  

Kepala UPTD Labkesda Kota Depok, Titin Hardiana mengatakan, layanan tersebut dilakukan dengan menyediakan jasa pengambilan spesimen untuk pemeriksaan narkoba yang bisa dilakukan di rumah, kantor, maupun sekolah. Sehingga, warga tidak perlu lagi datang ke Labkesda.

“Kami hadirkan paket pemeriksaan dengan harga terjangkau dengan layanan smesbob ini untuk meningkatkan mutu dan jangkauan layanan serta memudahkan layanan kepada masyarakat Kota Depok,” ujarnya, Senin (07/08/23).

Titin mengatakan, untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi hotline di nomor 0813-8699-6920 dan pemesanan dapat dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Sementara area pelayanan SpesMob meliputi Kecamatan Cimanggis, Tapos, Sukmajaya dan Cilodong.

Adapun untuk paket pemeriksaan narkoba yang tersedia antara lain, narkoba paket 1 dengan pilihan empat jenis pemeriksaan seharga Rp 131.500, narkoba paket 2 dengan lima jenis pemeriksaan seharga Rp 150.000. Kemudia pemeriksaan narkoba paket 3 dengan enam jenis pemeriksaan seharga Rp 180.000 dan narkoba paket empat dengan tujuh jenis pemeriksaan seharga Rp 210.000.

“Untuk parameternya bebas memilih, yaitu benzodiazepine, marphine, cocain, amphetamine, metamphetamin, mariyuana, dan ganja sintetis (K2). Daftar dan tentukan jadwalnya segera, kami siap mendatangi lokasinya,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id