DepokNews — Musyawarah tingkat Kota Kamar Dagang Indonesia (Mukota Kadin) Kota Depok telah sukses dilaksanakan dengan terpilihnya Mifta Sunandar sebagai ketua terpilih.

Terpilihnya Mifta dilakukan secara aklamasi lantaran calon lainnya tidak hadir dalam proses Mukotat tersebut.

Wakil Ketua informasi dan data, Rudi Malao yang merupakan OC Kepanitiaan mengucapkan selamat atas kemenangan Miftah untuk kedua kalinya memimpin Kadin Depok. Namun kata dia meski mengucapkan selamat ia memberikan catatan penting bagi ketua terpilih.

“Diatas ucapan selamat saya ada catatan keras. Pertama saya tidak melihat arah terobosan yang luar biasa selama ini, kemudian kekompakan dan loyalitas dari pengurus-pengurus di bidang-bidang masing-masing tidak maksimal,”katanya saat dihubungi. Kamis (11/25/2021).

Ketiga lanjut Rudi Malao transparansi keuangan tidak dilakukan. Untuk itu dia berharap hal tersebut harus dikoreksi kedepan.

“Supaya perubahan kedepan yang disampaikan oleh Ketua Kadin Jabar bisa terealisasi. Kalau tidak dilakukan jangan harap kadin Depok berubah,”katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa terpilihnya Mifta secara aklamasi lantaran Calon lain Dian tidak hadir karena menilai kepanitiaan tidak adil.

” Bu Dian tidak hadir. Karena Bu Dian melihat tidak adil,” bebernya.

Rudi Malao tak berani berkomentar banyak ketika ditanya terkait proses pemilihan sudah sesuai prosedur atau tidak, ia hanya mengatakan sebagai OC tidak dilibatkan.

” Saya tidak dilibatkan tidak bisa komen. Jadi karena nggak dilibatkan saya nggak mau komentar, yang lain aja,”pungkasnya.