DepokNews- Miftah Sunandar dan Dian Nufaridah, dipastikan siap bertarung di Musyawarah Kota (Mukota) V  Kamar Dagang dan  Industri (Kadin) Kota Depok, yang akan diselenggarakan pada 25 November 2021.

“Persetujuan dewan pertimbangan dan persetujuan Kadin Jawa Barat dari hasil verifikasi dan validasi ada dua calon yaitu Miftah Sunandar dan Dian Nufaridah,” kata ketua SC Mukota V Kadin Depok, Edmond Johan, belum lama ini.

Sebelumnya kata Edmon, ada empat bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke SC Mukota V Kadin Kota Depok. Namun setelah dilakukan verifikasi dan validasi berdasarkan Peraturan Organisasi (PO) Kadin hanya dua orang yang lolos sebagai calon Kadin Kota Depok 2021-2026.

“Dua orang ini mememuhi persyaratan, tapi kurang ketelitian PO 047. Diwajibkan 2 tahun berturut-turut. Jadi ada beliau dua orang ini (Miftah dan Dian) memiliki   Kartu Tanda Anggota (KTA)  B secara berurutan yaitu tahun 2020 dan 2021,” jelas Edmon.

Masih di lokasi calon ketua Kadin Dian Nufaridah mengaku bersyukur bisa lolos. Dia berharap di Mukota V Kadin Kota Depok bisa bersaing dengan sehat dan telah memiliki program unggulan.

“Bila terpilih saya memiliki program unggulan yang akan diterapkan untuk membangun Kota Depok kedepan lebih baik,” kata Dian.

Selain itu juga Miftah Sunandar berniat membangun sekretariat Kadin Kota Depok jika terpilih. Menurut dia, sekretariat ini adalah mimpi pengurus Kadin Depok.

“Optimis, saya adakan sekretariat Kadin Depok. Ini mimpi semua pengurus Kadin. Kalau anggaranya sudah ada dan sudah disiapkan,”

“Siapapun nanti yang terpilih tolong dilanjutkan itu, kalau saya terpilih sama-sama bangun,” pungkasnya.