DepokNews- Miftah Sunandar kembali menduduki kursi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok, periode 2021-2026.

Miftah terpilih dalam Mukota V Kadin, sebagai calon tunggal. Usai pemilihan pun Miftah langsung dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Kamis (25/11/2021).

“Ini amanah yang berat. Terima kasih telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Miftah usai pelantikannya.

Dalam satu bulan ke depan ketua terpilih akan mengatur susunan kepengurusan Kadin 2021-2026.

“Tentunya saya akan merangkul semuanya. Ini demi kebangkitan ekonomi Depok ke depan,” tegas Miftah.

Dirinya menekankan, hal yang menjadi prioritas kepengurusannya mengadakan sekretariat Kadin Depok, yang tinggal melakukan pencarian titik lahannya.

“Pertama sekretariat Kadin ya. Semua sudah oke, anggaran dari Kadin Provinsi, begitu juga dengan Pemerintah sudah siap membantu. Tinggal penentuan titik lahannya saja dari fasos fasum yang ada,” tandas pria yang resmi menjabat Kadin Depok dua periode ini. 

Sementara itu, Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara berharap dengan terpilihnya kembali Miftah dapat membangkitkan kembali ekonomi di Kota Depok

“Anda punya tanggung jawab besar amanah yang besar bagaimana membangkitkan kembali ekonomi Depok, rangkul semua potensi yang ada,” jelasnya.

Cucu juga berpesan kepada ketua terpilih, mari kita bersatu kembali untuk melanjutkan Kadin Kota Depok harus bersinergi dan berkontribusi bersama pemerintah daerah dan stakeholder.