Depoknews, Tapos- Di saat harga minyak goreng masih mahal, RKI Kecamatan Tapos bekerja sama dengan UPKK PKS Kelurahan Tapos mengadakan kegiatan tebus murah minyak goreng pada hari Jum’at, 18 Maret 2022 berlokasi di RT.02 RW.02 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.

Ketua UPKK PKS Kelurahan Tapos, Bunga mengatakan, kegiatan tebus minyak murah dan pemberian sabun cuci piring secara gratis menuai simpati masyarakat.

“Kali ini sebanyak 50 orang warga RW.02 Kelurahan Tapos bersimpati kepada kegiatan PKS dan langsung mendaftarkan diri sebagai anggota PKS,” ungkap Bunga.

Selain tebus murah minyak goreng, UPKK PKS Kelurahan Tapos juga melayani pemeriksaan tensi.

“Hari Jumat pekan yang lalu kami juga mengadakan tebus minyak goreng murah dan pemeriksaan tensi gratis,” kata Bunga lagi.

Bunga menjelaskan kegiatan tebus murah minyak goreng pada Jum’at 11 maret 2022 berlokasi di RT. 03 RW.05 Tapos.

“Kegiatan di RW 05 yang terlibat adalah RKI Tapos dan ibu-ibu posyandu Aster dan dihadiri oleh Ibu RW 05,” ujar Bunga.

Saat ditanya bagaimana jalannya acara, Bunga menjawab, kegiatan tebus murah minyak goreng RKI Kecamatan Tapos dan UPKK PKS Kelurahan Tapos berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari warga.

Terakhir, Bunga menutup keterangannya, pada kegiatan tersebut dilakukan pula sosialisasi kegiatan RKI yang sudah berjalan di Tapos oleh Ketua HKP Tapos Dewi Asih. (shl)