MPLS SDIT Al-Hikmah Cipayung Depok

Oleh : Ita Handayani

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) sudah mulai dilaksanakan di kota Depok Kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan secara online karena pandemi Covid 19, saat ini telah dilaksanakan secara ofline dan disambut sangat gembira oleh pihak sekolah dan juga orang tua siswa baru. Pelaksanaan MPLS yang dilaksanakan hari ini, Senin 18 Juli 2022.

INFO LENGKAP KACAMATA HARGA KHUSUS GURU KLIK DISINI

Selama 1 pekan siswa baru setiap Sekolah akan diberikan pengenalan tentang lingkungan sekolah dan budaya sekolah tersebut, bertujuan agar peserta didik memahami lingkungan sekolah, budayanya dan siap menghadapi proses belajar mengajar. SDIT Al-Hikmah Cipayung Depok sebagai salah satu pelaksana MPLS bagi siswa baru tahun pelajaran 2022/2023 sudah bersiap diri mengahadapi MPLS jauh hari sebelumnya. Dan telah siap dengan menjalankan proses MPLS serta kegiatan Belajar Mengajar TP 2022/2023.

Sekolah yang berlokasi di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung Kota Depok ini dikepalai oleh ibu Vera April Handayani, S.Pd sangat optimis dan yakin kegiatan MPLS akan berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan utamanya. Dengan memberikan sambutan yang meriah, menyenangkan, ramah anak dan lingkungan serta berkarakter. SDIT Al-Hikmah Depok siap menyambut siswa baru tahun pelajaran baru dengan semangat baru.

Published
Categorized as Ragam