Ngabuburit Nobar Film 212 Amanah Takaful Bersama Ria Ricis

DepokNews–Dalam rangka mengisi Ramadhan dengan kegiatan yg positif, Amanah Takaful bersama para penerima beasiswa Amanah Takaful menggelar Nonton Bareng film spirit 212 “the power of love” di CGv Depok Mall pada hari ini Minggu, 27 Mei 2018. Ikut menyemangati penonton, hadir jg Ria Ricis, selebgram youtuber terkenal. Ria Ricis menyempatkan menyapa para penonton dan memberikan semangat persatuan dan persaudaraan di bulan Penuh berkah ini.

“Tujuan nobar ini adalah disamping memberikan alternatif kegiatan yg bermanfaat selama menunggu buka, juga ingin menularkan semangat Islam moderat yg ramah terhadap lingkungan. Islam rahmatan lil ‘alaamiin. Demikian disampaikan oleh Ade Abdurachman selaku Direkur Eksekutif Amanah Takaful.

Film ini diambil dari peristiwa fenomenal yg sempat mengguncangkan indonesia bahkan dunia. Jutaan muslim, diprediksikan 7.5 juta muslim, berkumpul dalam satu waktu dan satu tempat dengan damai. Padahal dada mereka dipenuhi dgn kemarahan kepada penista agama. Saking damainya tdk ada pohon dan rumput yg rusak, sampah yg berantakan atau kekisruhan lainnya.

Semangat itu yg hendak ditularkan kepada para penerima beasiswa, mulai dari tingkat smp, sma dan perguruan tinggi melalui Nobar kali ini”, lajut Ade.

Kegiatan Nobar ini kemudian diakhiri dengan Bukber. Sebuah kebersamaan yg positif di bulan yg penuh berkah.

Amanah Takaful adalah lembaga sosial kemanusiaan yg sdh berkhidmat sejak tahun 1998. Fokus pada pembinaan generasi muda melalui beasiswa terbina, beasiawa tahfidz quran dan beasiswa desain grafis serta bidang kesehatan.

Sebelumnya, dua pekan lalu Amanah Takaful juga melaksanakan khitanan massal 500 anak dan dewasa serta tebar 1000 alquran di Timika.