Nongkrong Asik Bareng Teman Di Tempat Asik Juga

Oleh : Umi Hani Tadzkia

Hallo muda mudi zaman now, seusia sekarang ini pasti lagi suka banget sama yang namanya hangout atau nongkrong-nongkrong bareng temen kan. Walaupun hanya pesan satu minuman atau makanan yang bayarnya patungan sama  yang lain hehe. Dan tau banget nih tempat nongkrong yang dicari yang pasti murah tapi punya tempat yang cozy, atau kalian-kalian yang suka dengan kopi biasanya cari tempat yang khas dengan kopi nya. Disini aku bakal kasih beberapa rekomendasi tempat nongkrong atau hangout atau ngopi bareng temen yang ada disekitar Bogor.

  1. Kopi Daong bertempat di daerah pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat kopi daong ini punya tempat yang asik banget buat hangout bareng temen atau doi, karna suasananya yang menyatu dengan alam karena berada di tengah hutan pinus dan juga lampu-lampu yang bagussss banget kalo malam hari. Pastinya tempat ini digandrungi para muda-mudi sekarang dan tempatnya pun instagramable banget jadi bisa deh tuh sambil foto-foto cari angle yang bagus buat instagram kita. Kopi daong gak hanya menyediakan menu kopi tapi terdapat menu yang lainnya jadi jangan khawatir untuk kalian yang gak suka dengan kopi tetep bisa menikmati suasana di kopi daong ini.
  2. UP2DATE bertempat di jl. Tegar Beriman No.38, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat up2date ini juga menyediakan tempat yang asik banget buat hangout bareng temen atau keluarga tempatnya yang luas juga parkiran yang luas, tempat ini cocok banget buat kamu yang cari tempat hangout yang cozy dan biasanya tiap malam minggu selalu ada live music yang disediain pihak up2date untuk menghibur para pelanggan. Jadi pastinya tempat ini asik banget kan yaaa. Untuk menu nya pun beragam kalian bisa pilih yang kalian suka.
  3. Kedai Arab bertempat di jl. Sukahati depan kecamatan tempat ini buka jam 5 sore sampai tengah malam dan biasanya yang datang kesini yaitu anak-anak muda anak sekolah atau kuliah karena menu nya yang serba murah dan wifi yang kenceng walaupun tempatnya kecil gak begitu luas tapi kedai arab ini sangat diminati setiap malamnya.
  4. Upnormal untuk upnormal sendiri udah banyak banget cabangnya di Bogor dan Cibinong pun sudah ada, dan ini juga udah adi tempat yang lumrah banget semua anak mua pasti tau upnormal, eitss tapi bukan berarti udah basi yaaa justru upnormal masih sangat digandrungi anak muda selain wifi yang gratis tempatnya pun enak banget buat nongkrong bareng temen.
  5. Kedai Modjook sesuai namanya kedai ini memang berada di pojokan SPBU pemda Cibinong, kedai ini menawarkan camilan yang serba lima ribu, tempat ini juga sangat diminati karena selain makanannya yang murah disini juga menyediakan wifi yang bisa dinikmati pelanggan yang datang kesana. 
  6. Kopi Kencana adalah sebuah coffeshop yang cukup bagus dengan design yang modern dan elegan yang bertempat di Cibinong, tempat ini tidak hanya menyediakan menu kopi tapi terdapat berbagai macam menu jadi kalian gak perlu khawatir untuk nongkrong di tempat ini karena ternyata mempunyai menu yang beragam.
  7. Warung Wakaka ini gaisss tempat ini juga jadi salah satu yang wajib dan bagus banget untuk didatangi bareng temen karena warung wakaka ini menjadi cafe hits di Cibinong selain karena mereka mempunyai tempat yang luas dan enak banget mereka juga menyediakan berbagai macam menu yang enak-enak dan pastinya mengenyangkan dan pas di lidah.
  8. Winaz Coffeshop winaz ini juga bertempat di SPBU Pemda Cibinong yang mana tempat ini asik juga dan bisa didatangi oleh siapapun dan gak kalah dengan yang lainnya tempat ini juga memiliki menu yang beragam salah satu menu yang menjadi andalan cafe ini yaitu mie up to you.