Depok News

NurAzizah Tahmid Siap Sosialisasikan Anies di Depok dan Bekasi

DepokNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada pemilu 2024. Hal ini diputuskan dalam Musyawarah Majelis Syura VIII yang berlangsung di kantor DPTP PKS di Jakarta, pada Kamis (23/2/2023).

Tetkait hal itu, anggota DPR Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid mengaku siap untuk menyosialisasikan keputusan partai ini ke akar rumput.

“Saya akan sosialisasikan beliau (Anis Baswedan) ke konstituen di daerah pemilihan saya,” kata Nur Azizah saat ditemui disela-sela reses di Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (25/2/2023).

Dia menambahkan keputusan mengusung Anis Baswedan merupakan kebijakan dari Majelis Syura PKS. Karena itu, setiap kader PKS wajib menyukseskan keputusan ini.

“Kami akan berupaya memenangkan pak Anis di Dapil VI Jawa Barat yaitu Kota Depok dan Kota Bekasi,” ucapnya.

Dia menjelaskan saat ini sedang berlangsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS di Jakarta. Dalam rakernas ini dibahas langkah-langkah untuk pemenangan Pemilu (pileg dan pilpres) 2024.

“Nanti setelah rakernas akan ada taklimat (arahan) dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKS untuk strategi pemenangan Pemilu 2024, termasuk pilpres,” ungkap Nur Azizah.

Nur Azizah berharap dengan mengusung Anis Baswedan sebagai capres akan ada perubahan pada kepemimpinan nasional.

“Kami berharap ada perubahan di kepemimpinan nasional. Tentunya perubahan ke arah yang lebih baik dari kepemimpinan saat ini,” imbuh istri mantan Walikota Depok Nur Mahmudi ini.

Tak hanya itu, dia juga berharap pencapresan Anis Baswedan ini dapat meningkatkan suara PKS di Pemilu 2024.

“Tentunya kami berharap suara partai ikut terdongkrak. Insyallah dengan kemenangan PKS maka perjuangan di dewan jadi lebih mudah untuk memperjuangkan aspirasi umat Islam dan masyarakat Indonesia,” tandas Nur Azizah.

Exit mobile version