Ojol dan Motornya Hanyut di Kali Pesanggrahan Berhasil Diselamatkan Warga Rawadenok

DepokNews–Seorang Ojek online (Ojol) bernama Niko terbawa arus sungai pesanggrahan. Niko terbawa arus sungai bersama motornya saat melintasi jembatan penghubung Rawadenok -Pasir Putih di wilayah lingkungan RT9 RW 1 Rangkapan Jaya Baru.

Mursalim, warga setempat yang menolong Niko yang terbawa arus sungai

Hujan yang mengguyur Kota Depok, Jumat 15/7 menyebabkan luapan air sungai Pesanggrahan di jembatan tersebut, arus sungai yang sangat kencang membuat Niko kehilangan keseimbangan saat melewati turunan jembatan.

Beruntung bagi Niko, karena saat itu seorang warga setempat yaitu Mursalim (yang biasa dipanggil bang Salim) bergegas menolong Niko yang terbawa arus sungai.

OPTIK SEJAHTERA JL. SILIWANGI NO.1 DEPOK WA: 0896-7262-4114

“Bang Salim pun tanpa pikir panjang langsung menceburkan diri untuk menyelamatkan Niko. Walhasil Bang Salim berhasil meraih niko yang saat itu kesulitan berenang. Maryadi, RT setempat yang saat itu berada di lokasi mengatakan bahwa warga lainnya membantu dengan mengulurkan bambu untuk pegangan bang Salim dan Niko keluar,” ujar Bagus warga setempat.

Niko berhasil dievakuasi dan ditenangkan oleh warga dan kondisi pagi ini Niko sudah dalam kondisi lebih baik. Motor serta alat komunikasi nya pun berhasil diangkat oleh warga. (Bagus)