DepokNews — Pemilik Club sepak bola Lawyer FC memastikan timnya dapat berlaga pada turnamen Porkas Jaya siang ini di Stadion Sukatani, Tapos.

Tasrif SH MH selaku manajer Club menuturkan dalam menghadapi pertandingan ini Tim kesebelasan Lawyernya FC akan diperkuat dua pemain asing yang akan memperkuat. Sebab target Lawyer FC hingga melaju ke putaran final.

” Adapun kedua pemain asing tersebut yaitu OK JOHN dan Abdou Rafiou yg masing masing pernah memperkuat PERSIK KEDIRI pada liga 1,”ujarnya.

Di tempat terpisah Pelatih Kepala Lawyer FC wahyudi menuturkan bahwa timnya sudah siap untuk melawan Porsiga.

“Kami sudah siapkan diri dengan terus berlatih dan kami optimis menang,” katanya.

Motivasi Lawyer FC untuk ikuti turmanen ini adalah selain mahir di meja hijau, para pengacara nuda yang tergabung dalam Club sebak bola Lawyer FC harus mahir juga mengolah sikulit bundar di Lapangan Hijau.

“Dengan prinsip menjunjung tinggi sportivitas di lapangan sebagai mana juga tugasnya sebagai bagian penegak hukum,” Tutur Sponsor Utama Pemilik Kantor hukum Jamaluddin dan Assosiates

Untuk diketahui bahwa turnamen Porkas Jaya saat ini sudah berlangsung 47 kali turnamen dan saat ini di ikuti oleh 32 Club dari berbagai wilayah di Jabodetabek.