Paguyuban UMKM Kuliner VMC (Vila Mutiara Cinere) Depok Siap Naik Kelas

DepokNews — Purwakarta 14 Juli 2022, Paguyuban Usaha Kuliner Vila Mutiara Cinere Depok mengadakan acara Gathering 1 hari yg bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara pedagang dan pembuat kue dilingkungan perumahan vila mutiara cinere depok.

OPTIK SEJAHTERA JL. SILIWANGI NO.1 DEPOK WA: 0896-7262-4114

Acara yang diadakan di purwakarta ini diikuti oleh sekitar 60 anggota paguyuban, rangkaian acara mulai dari sambutan, permainan kekompakan, doorprize dari para donatur, acara yg dilaksanakan dari dana bersama anggota paguyuban ini dilakukan 1 hari,dalam acara tersebut sambutan ketua pelaksana Ibu Tuti Alawiyah menjelaskan tujuan acara tersebut sebagai tali silahturahmi agar paguyuban kuliner dapat sukses bersama dalam menjual aneka kue. yg memiliki rasa enak, kemasan yang baik dan juga harga yg murah.


Rencana kedepan perumahan vila mutiara ingin menjadi pusat aneka kue subuh di kota Depok untuk memajukan UMKM di wilayah tersebut dan sedang dalam proses menuju kesana. rangkaian acara ditutup dengan menikmati fasilitas di area taman wisata tersebut. semoga Kota Depok segera memiliki pusat kuliner kue dan lauk pauk melalui paguyuban usaha kuliner vila mutiara cinere agar UMKM semakin baik. dan menjadi pilot projek yg  positif bagi UMKM di kota Depok