Pantau Perekaman KTP-el, Wakil Wali Kota Kunjungi SMAN 12 Depok

Foto: JD 05/Diskominfo Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti menyerahkan e-KTP kepada pelajar di SMA Negeri 12 Depok, Selasa (19/09/23).

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mendatangi SMA Negeri 12 Depok yang berlokasi di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (19/09/23).

Kunjungannya kali ini selain menyapa para siswa dan civitas sekolah. Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok, juga memantau aktivitas perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) di sekolah tersebut.

“Iya SMAN 12 Depok adalah lokasi ke-15 yang kami datangi untuk jemput bola perekaman KTP-el bagi siswa yang usianya akan atau sudah 17 tahun,” ujarnya, usai kegiatan tersebut.

Bang Imam menuturkan, saat ini pelaksanaan perekaman KTP-el baru menyasar seluruh siswa di SMA Negeri. Namun ke depannya berharap juga dapat merambah ke sekolah swasta.

“Mudah-mudahan perekaman KTP-el bagi siswa ini dan semua warga yang wajib punya KTP di Depok selesai,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti menambahkan, sebanyak 165 pelajar SMAN 12 Depok menjadi sasaran perekaman KTP-el. Selama dua hari berjalan, antusias siswa cukup tinggi.

“Kemarin yang merekam KTP-el sudah ada 40 siswa, targetnya hari ini selesai 125 siswa lagi,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id

Published
Categorized as Metro Depok