Pastikan Mesin Pemenangan Bekerja Optimal, Waras Wasisto Blusukan di Depok

DepokNews- Bendahara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar pasangan Jokowi-Ma’ruf, Waras Wasisto blusukan di Depok guna memastikan mesin pemenangan Pileg dan Pilpres bekerja dengan optimal untuk Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Waras Wasisto yang juga  Caleg DPRD Jabar Dapil Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari PDI Perjuangan ini menuturkan, dirinya bersama tim akan roadshow dan fokus di Depok pada sisa waktu kampanye kali ini.

“Saya blusukan di beberapa kelurahan di Depok. Seperti di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji dan Kecamatan Limo, dan kelurahan lainnya,” kata Waras belum lama ini.

Ia menegaskan, blusukan lebih kepada simpul-simpul dan basis PDI Perjuangan dan juga tim pemenangan Pileg dan Pilpres di Kota Depok. Sehingga, nantinya setelah diberikan pengarahan, mereka akan lebih massif dan terarah untuk memenangkan partai dan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01.

“Kami berikan motivasi dan arahan lah untuk mereka. Memang selama ini mereka sudah berjuang, tapi saya berikan arahan-arahan yang nantinya dapat memaksimalkan kerja-kerja politik mereka di lapangan, khususnya untuk wilayah yang baru dijamah,” tegasnya.

Waras berharap, dengan adanya gerakan seperti ini di Depok, PDI Perjuangan dapat kembali berjaya di kota sejuta maulid dan dapat meraih sebanyak mungkin simpati masyarakat guna memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Yang penting mesin pemenangan harus optimal, kita berjuang, bergotongroyong untuk memenangkan kandidat yang kita usung,” tutup Waras.(mia)

Area lampiran