Menu

Dark Mode
Ide Keren dan Kreatif, Bantuan Makan Sahur di Depok 20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok Santika Hotel Depok Kenalkan Menu Malaysia Kota Depok Masuk Zona Rawan Narkoba Duh! Ada 3700 Perceraian Di Depok Selama 2016, Media Sosial Menjadi Penyebab Utama

Metro Depok

PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan

badge-check


					PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan Perbesar

DepokNews- PDAM Kota Depok adakan kegiatan forum pelanggan di Aula PDAM Jalan Legong, Sabtu (1/4). Kegiatan yang bertujuan menjalin komunikasi dan silaturahim antar pelanggan dengan PDAM.

Dirut Operasional PDAM Depok Supendi mengatakan forum pelanggan ini nantinya akan jadi penghubung, antara PDAM dengan pelanggan. Memberikan informasi serta turut membantu menyosialisasikan jika ada informasi.

“Keluhan pelanggan juga bisa melalui forum pelanggan, nanti diteruskan ke PDAM. Namun kita juga ada sosmed seperto twitter dan facebook yang aktif,” jelasnya.

Forum pelanggan ini juga tidak hanya sekedar forum saja. Jika ada program baru, anggota forum pelanggan ini akan dilibatkan.

“Mereka bisa memberikan masukan kepada kita, sehingga dalam diskusi ada feedbacknya,” tutur Supendi.

Sementara itu, Manager Pemasaran dan Hubungan Langganan PDAM Tirta Asasta, Sudirman menjelaskan, pada kali ini akan dipilih ketua forum pelanggan dan anggota yang baru. Forum pelanggan terdiri dari orang-orang yang aktif secara sosial, ketokohan dimasyarakat. Selain itu, track record mereka juga dilihat.

“Jadi suara mereka itu didengar oleh masyarakat yang menjadi pelanggan di PDAM,” ungkapnya.

Sudirman melanjutkan, tidak ada periode dalam pembentukan forum pelanggan ini. Anggotanya sendiri yang akan mengajukan pembentukan keanggotaan dan ketua.

Sudirman mengaku jika tidak ada anggaran dalam forum pelanggan. Namun dapat dianggarkan jika ada kegiatan sosial.

“Kalau dulu ada insentif Rp50 ribu jika ada pelanggan baru yang masuk lewat forum pelanggan,” ungkapnya.

Harapan PDAM sendiri dengan adanya forum pelanggan bisa mengkomunikasikan kerjasama, silaturahmi dengan antara pelanggan dengan PDAM.

“Segala informasi bisa cepat tersampaikan,” tutupnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

80 ASN Depok Ikuti Layanan Digitasi dan Enkapsulasi untuk Lindungi Arsip Penting

27 November 2025 - 12:19 WIB

KABAR GEMBIRA UNTUK PELAJAR & SANTRI DI KOTA DEPOK! Kacamata Minus Besar FULL GRATIS di OPTIK SEJAHTERA

8 September 2025 - 07:34 WIB

DPC PKS Sukmajaya Gelar Donor Darah Bersama PMI Kota Depok

31 August 2025 - 16:52 WIB

Semarakkan HUT RI Optik Sejahtera Berbagi Kacamata GRATIS untuk Guru Depok

27 August 2025 - 05:50 WIB

Keren, Warga Depok Ini Buka Bimbel Gratis di Rumah

7 August 2025 - 19:37 WIB

Trending on Headline