Peduli Covid-19, 7 Graph Foundation Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Satgas Covid-19 RW 16 Kelurahan Mekarjaya

DepokNews–Demi membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di RW 16 Kelurahan Mekarjaya, 7 Graph Foundation memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada Pengurus RW 16 dan Satgas Covid-19 RW 16 kelurahan Mekarjaya.

Founder 7 Graph Foundation, Rifan Dermawan mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh dasar sosial yakni membantu Satgas Covid-19 dalam menjalankan tugasnya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan berupa masker 10 pack serta hand sanitizer 2 pack untuk Satgas Covid-19 RW 16 Kelurahan Mekarjaya,” ujar Rifan.

Dia melanjutkan, Insya Allah kegiatan ini rutin kami lakukan sebulan sekali dan juga kami akan memberikan ke tempat-tempat yang berbeda.

Selain itu kata dia, dana yang kami dapatkan ini dari peserta kelas desain grafis dan animasi yang sebagian dana pendaftarannya kami alokasikan ke kegiatan sosial.

Ia berharap, dengan bantuan tersebut para Satgas Covid-19 di tingkat RW dapat menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Masih di tempat yang sama, Koordinator Satgas Covid-19 RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Suryadi mengungkapkan, bantuan tersebut dari 7 Graph Foundation dalam rangka membantu program Pemerintah menekan angka penularan Covid-19 di wilayah RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

Suryadi juga menyebutkan, bantuan tersebut membantu pemenuhan stok masker dan hand sanitizer kemudian akan digunakan oleh Satgas Covid-19 RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Masker dan hand sanitizer tersebut pun dapat membantu dalam penanganan penyebaran Covid-19 di tengah pandemi ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada 7 Graph Foundation atas atensi dan antusias dalam membantu kami dalam pencegahan Covid-19.

Disisi lain, Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Ferryzar menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh 7 Graph Foundation adalah langkah yang sangat baik dan patut ditiru.

“Kegiatan sosial ini cukup bagus, apalagi Founder 7 Graph Foundation adalah pemuda dan miliki jiwa soal yang baik, saya sangat apresiasi kegiatan sosial ini,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, apa yang saudara Rifan berikan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami khususnya Satgas Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Kami tidak menilai banyak sedikit barangnya, tapi kami menilai dari manfaatnya yang bisa kami dapatkan, selain digunakan untuk Satgas Covid bisa juga digunakan untuk warga yang sedang isoman,” ucap Ferryzar.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada 7 Graph Foundation atas apa yang mereka berikan kepada RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada 7 Graph Foundation, semoga kebaikan saudara Rifan beserta rekan-rekan 7 Graph Foundation dibalas oleh Allah SWT serta 7 Graph Foundation semakin berkembang dengan baik,” pungkas Ferryzar.