Menu

Dark Mode
PELAKSANAAN KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI “PELATIHAN / WORKSHOP PENGHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI dan PENYULUHAN KESEHATAN PELAKU UMKM” PELAKSANAAN KEGIATAN PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK UMKM Di DANISTY OLSHOP DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN MIDTRANS GUNA PENINGKATAN PRODUK DALAM PEMASARAN, PENJUALAN DAN PROSES PEMBAYARAN Melatih Fokus Anak TK Al Kholidin dengan Metode Sensor Motorik Penguatan Kemampuan Literasi Anak Melalui Fun Activities oleh Siswa SMAM 4 Depok Nazhir Wakaf Warrior Luncurkan Celestialpreneur Endowment Fund untuk Mendukung UMKM Indonesia Beli Sekarang atau nanti? Cara Cerdas Ambil Keputusan

Metro Depok

Pemerintah Kota Depok Jalin Kerjasama Dengan Ombudsman

badge-check


					Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Depok dengan Ombudsman RI di Aula Lt. 5 Gedung Setda Kota Depok, Senin (07/05/2018). Perbesar

Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Depok dengan Ombudsman RI di Aula Lt. 5 Gedung Setda Kota Depok, Senin (07/05/2018).

DepokNews — Pemerintah Kota Depok menjalin kesepakatan dengan Ombudsman Republik Indonesia. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Walikota Depok Mohammad Idris dan Ketua Ombudsman Amzulian Rifai.

Pemimpin kota Depok Mohammad Idris, menjelaskan bahwa kesepakatan ini untuk mempercepat penyelesaian pengaduan masyarakat atas pelayanan publik dan pencegahan maladministrasi di lingkungan Pemerintah Kota Depok. “Semoga kerjasama ini bisa menjadi semangat bagi kami untuk terus melakukan perbaikan. Sehingga kinerja dan pelayanan yang diberikan semakin bisa dirasakan masyarakat,” harap Idris.

Idris juga berharap, kerjasama ini dapat membuat pengaduan dari masyarakat bisa lebih mudah dan lebih cepat diatangani. “Dengan kerjasama ini, beragam kendala dalam penyampaian pengaduan dan pelayanan bisa diminimalisir, sehingga penanganannya bisa lebih cepat,” katanya di Aula Edelweis Gd. Balaikota, Senin (07/05/18)..

Senada, Ahmad Alamsyah Saragih juga menyatakan kerjasama ini untuk meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik dan percepatan pelayanan pengaduan di lingkungan pemerintah kota Depok. “Kerjasama ini membuat penanganan laporan pengaduan lebih cepat, sehingga penyelesaiannya pun cepat,” tutur Ahmad seraya memaprkan tentang mekanisme dan tata cara dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat kepada warga Depok. Semoga dengan kerjasama ini, Pemerintah Kota Depok dan Ombudsman bisa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujar Ahmad.

Facebook Comments Box

Read More

Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Iin Nur Fatinah, Amd Berikan Marawis Kepada Yayasan Nurussaadah Cinere

19 December 2024 - 17:12 WIB

Dengarkan Aspirasi Majelis Taklim Kecamatan Limo, Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Marawis

19 December 2024 - 17:09 WIB

Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Penyelangaraan Pesantren di Kecamatan Cipayung

6 December 2024 - 10:05 WIB

PERBAKIN Depok Gelar Muskot ke -3, H. Imam Musanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Periode 2024 – 2028

26 November 2024 - 09:35 WIB

Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

19 November 2024 - 16:57 WIB

Trending on Headline