Pemkot Depok Berikan Dana Hibah 50 Juta Kepada Katar Gandul

DepokNews – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Kota Depok sebesar Rp 50 juta. Rencananya, dana tersebut digunakan untuk berbagai kegiatan.

Ketua Katar Gandul, Murjarudin mengatakan, pihaknya sudah merencanakan empat kegiatan dan pengadaan barang. Pertama, latihan dasar kepemimpinan bagi seluruh anggota Katar.

“Kedua kegiatan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Ketiga kami berencana mengadakan kegiatan saat Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya, Jumat (29/07/22). 

Keempat, pelatihan bagi pelaku usaha mikro di Kelurahan Gandul. Terakhir, pihaknya akan menggunakan dana tersebut untuk pengadaan seragam baru.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Depok atas pemberian dana hibah tersebut. Dia berharap, bantuan ini dapat melancarkan segala kegiatan yang sudah disusun.

“Terima kasih juga buat Katar Kecamatan Cinere dan Kota Depok yang sudah membantu dan membimbing kami para ketua dan pengurus Karang Taruna kelurahan dalam proses dana hibah ini,” tutupnya. 

Sebagai informasi, dana hibah untuk Katar merupakan realisasi janji Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wali Wali Kota Depok Iman Budi Hartono. Bantuan tersebut guna menunjang kegiatan maupun kesekretariatan seluruh Katar di Kota Depok. 

Sumber: depok.go.id