Pemuda Yang Hendak Tawuran Dibubarkan Polisi

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas bersama anggota Pokdarkamtibmas pada Rabu (4/7) membubarkan dan mengamankan para pemuda yang nongkrong hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor kepada wartawan dalam rangka menekan aksi kriminalitas khususnya kejahatan jalanan seperti begal dan penjambretan, jajaran Reskrim Polsek Pancoran Mas gabungan Tim Jaguar melakukan operasi cipta kondusif yang kemudian mengamankan empat pemuda dicurigai akan tawuran di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas.

“Anggota kita melakukan razia kenakalan remaja dan membubarkan pasangan muda-mudi yang sedang nongkrong hingga larut malam di pinggir jalan”katanya.

Dari hasil operasi itu pihaknya mengamankan empat remaja yang sedang nongkrong hingga dini hari.

“Keempat pemuda tersebut langsung kita amankan dibawa ke polsek untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu di Jalan Tanah Baru, sejumlah muda mudi cabe-cabean yang sedang berduaan di pinggir jalan dibubarkan,”ujarnya.

Pihakmya akan rutin melakukan operasi cipta kondusif malam maupun siang hari dalam rangka untuk menekan angka kriminalitas di daerah Pancoran Mas.

Dan berkoordinasi dengan pokdar sebagai mitra untuk setiap ada kejadian atau temuan bisa segera dilaporkan supaya bisa ditindak cepat upaya pencegahan.