Pengaspalan Jaling dan Pembuatan Drainase Dibeberapa Wilayah Baktijaya Selesai Dikerjakan

Proses pengaspalan jaling di wilayah Kelurahan Baktijaya, beberapa waktu lalu. (Foto: dok Kelurahan Baktijaya).

DepokNews – Pembangunan fisik di Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya terus dilakukan. Hingga kini, pengaspalan jalan lingkungan (jaling) dan pembuatan drainase disejumlah titik diwilayah tersebut sudah selesai dikerjakan.

“Pengaspalan dan drainase masuk dalam program pembangunan fisik tahun ini. Alhamdulillah sudah rampung dikerjakan,” tutur Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Baktijaya, Andri Oktavianhady, Selasa (14/11/23).

Dirinya menyebutkan, untuk pengaspalan jaling sudah dilakukan di tiga lokasi yakni di RW 04, RW 05, dan RW 12. Kemudian, ungkapnya, untuk pembuatan drainase dilakukan di empat lokasi yakni RW 07, RW 08, RW 25, dan RW 01.

Dikatakan Andri, pengaspalan jaling dan pembuatan drainase yang dilakukan merupakan ajuan dari Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) pada tahun 2022. Pembangunan dilakukan dengan menggunakan dana kelurahan.

“Pembangunan ini sesuai permintaan dari masyarakat. Harapannya masyarakat dapat ikut serta melakukan pengawasan dan merawat fasilitas yang sudah diperbaiki,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id