Pengendara Motor di JLn Raya Cipayung Depok Tewas Terlindas Truk Box

DepokNews–RM Legimin seorang pengendara bermotor tewas usai terlindas truk box di jalan Raya Cipayung, Kecamatan Cipayung pada Jumat (14/4) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan korban mengendarai sepeda motornya dari arah jembatan serong menuju ke Citayam.

Namun sesampainya di depanĀ  pintu masuk Pesantren Qotrun Nada korban berusaha menyalip truk yang bersamaan ke arah Citayam.

Namun saat berusaha nyalip truk motor korban oleng dan masuk ke kolong truk hingga korban terlindas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan korban RM Legimin warga Perum Nirwana Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung.
mengendarai sepeda motor jenis matic tewas setelah mencoba menyalib truk lalu motornya oleng dan masuk ke kolong truk.

Kedua kendaraan melaju dari arah bersamaan menuju Citayam, pengendara motor mencoba melewati truk dari arah berlawan ada motor menyenggol motor korban lalu masuk ke dalam kolong truk dan terlindas. Korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Kompol Roni mengaku, petugas mengamankan sopir truk, Syahman,28, warga Krawang, dan kernek Dede M,18, warga Krawang.

Kasus sudah ditangani pihak unit Laka Polresta Depok. Kedua orang penumpang dan kernek serta truk bersama motor korban telah dibawa ke Laka.

Sementara jenazah korban sudah diantar ke rumah duka.

Kompol Roni menjelaskan Jalan Raya Cipayung memang dikenal rawan kecelakaan apa lagi di lokasi kejadian selain jalan sempit hanya bisa dilewati dua kendaraan namun banyak pengendara motor yang saling mendahului.