Pengurus RW 09 Kelurahan Jatijajar Gelar Vaksinasi, Ketua DPC PKS Tapos Beri Apresiasi dan Turut Divaksin

DepokNews – Pengurus RW 09 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 pada hari Kamis kemarin (30/9/21). Menanggapi hal tersebut ketua DPC PKS Tapos Mamuri Raskaman memberikan apresiasi.

Apresiasi tersebut disampaikan Mamuri saat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap atau dosis ke-2 yang digelar oleh pengurus RW09 Jatijajar tersebut. Mamuri didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan RW 09 membaur dengan warga yang akan divaksin. 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah Jatijajar yang baru Sutadi, Kasie pembangunan Kelurahan Jatijajar Syarifudin, Bidan Nurhayati, PKK, Karang Taruna RW.09, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

”DPC PKS Kecamatan Tapos berkomitmen mendukung pemerintah kota Depok untuk program gebyar vaksinasi Covid-19, termasuk yang diadakan di RW.09 Jatijajar yaitu vaksinasi dosis kedua ini,” kata Mamuri.

Sementara itu menurut keterangan Ketua RW.09 Tukidi yang disampaikan melalui Koordinator acara Imam Rofii, vaksinasi tahap kedua menggunakan vaksin Sinovac diikuti 500 warga yang berasal dari 9 RT se-RW 09 yang dibantu oleh tokoh masyarakat, bidan Nurhayati, puskesmas, karang taruna, dan kader PKK.

”Dengan dukungan semua pihak kegiatan vaksinasi baik tahap pertama dan kedua sukses dan berjalan lancar. Bantuan dari tokoh masyarakat Ustad Mamuri juga luar biasa. Beliau mensupport moril dan materil terhadap kegiatan ini,” ungkap Imam selaku Ketua RT.07 RW.09.

Selain itu usai acara vaksinasi, Imam berharap agar PKS lebih meningkatkan kegiatan silaturahmi dan komunikasinya kepada masyarakat.

”Yang utama adalah silaturahmi dan komunikasi kepada masyarakat. Itu yang kami harapkan dari PKS agar ditingkatkan. Semoga PKS menjadi semakin lebih baik lagi,” imbuh Imam.

Pengurus RT lainnya Ketua RT.03 RW.09 Supriyanto menambahkan acara vaksinasi tahap kedua hampir sama dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yaitu dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.