Tapos – Ketua PKS Ranting Kelurahan Cimpaeun Tapos, Kholil mengapresiasi dan mendukung Turnamen Bulu Tangkis Putri RW.04 Kelurahan Cimpaeun untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi.

Hal itu dikatakan Kholil usai PB Tunas Muda berkolaborasi dengan Karang Taruna RW.04 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok yang telah menyelenggarakan Turnamen Bulu Putri beberapa waktu yang lalu Sabtu (4/12/2021) di lapangan PB Tunas Muda RW.04 Cimpaeun Tapos.

“Saya mengapresiasi dan mendukung pengurus RW.04 Bapak Uge Sutisna beserta jajarannya, Ketua Karang Taruna RT .03 dan Ketua Karang Taruna RW.04 yang telah sukses mengadakan turnamen bulutangkis putri yang diikuti warga RW.04 Cimpaeun dan juga dari Kelurahan Tapos yang tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi,” kata Kholil Ahad (19/12/2021).

Menurut keterangan Kholil, kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT ke-1 PB Tunas Muda. Hadir Hj. Lilis Latifah sebagai penasehat RW.04, Ketua RW.04 Uge Sutisna, Ketua RT.04/04 Iis Iskandar, Ketua RT.03/04 Jumhari, Kasie Kemasyarakatan Kelurahan Cimpaeun Eva, Kasie Pembangunan Kelurahan Cimpaeun Jupri dan BPP Kelurahan Cimpaeun Mahmud, dan Ketua Karang Taruna RW.04 Away.

“Dari panitia kegiatan menjelaskan, turnamen sukses diadakan dan diikuti 12 tim dari Cimpaeun dan Tapos. Adapun hasil turnamen sebagai berikut, Juara 1 diraih PB Tunas B, Juara 2 PB Tunas A dan Juara 3 PB Gawas Tapos,” ujar Kholil.

Selanjutnya Kholil mengatakan, dalam kesempatan itu Lilis Latifah mantan anggota legislatif kota Depok yang baru masuk ke PKS sebagai penasehat lingkungan berpesan, agar dengan banyaknya kegiatan-kegiatan olahraga di masyarakat akan meminimalisir perbuatan-perbuatan yang tidak baik ataupun kurang baik di masyarakat, meningkatkan olahraga di masyarakat tidak hanya bulutangkis, dan mengapresiasi kinerja panitia dalam meningkatkan olahraga di masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini hubungan antar ibu-ibu di 5 RT di RW.04 khususnya dan peserta lain dari Kelurahan Tapos yang juga ikut turnamen tetap terjaga silaturahminya. Semoga selanjutnya dapat menarik peserta lain dari seluruh kelurahan di kecamatan Tapos. Sekali lagi selamat dan sukses.” pungkas Kholil. (shl)