Penuh Keakraban, IBH – Pradi Makan Malam Bersama

DepokNews–Di tengah kesibukan masing -masing, Imam Budi Hartono (IBH), bakal calon Walikota Depok dan Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok menyempatkan diri untuk makan malam bersama di sebuah rumah makan yang berada di Wilayah Harjamukti Depok, Ahad (10/11/2019).

Kedua tokoh tersebut tampak akrab, turut hadir menikmati malam tersebut beberapa warga Harjamukti yang sudah sudah akrab dengan Wakil Walikota Depok maupun dengan Imam Budi Hartono.

“Ada beberapa kali beliau mengundang saya untuk bertemu, karena sama-sama sibuk jadinya ikut dalam beberapa kegiatan beliau,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga mengatakan, ia merasa bersyukur bisa punya kesempatan bertemu dengan Pradi Supriatna yang juga sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok.

“Saya juga bersyukur bahwa di Gerindra Depok nama saya masuk rekomendasi, masuk dalam salah satu calon dari Gerindra,” tambah Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono berharap degan silaturahim tersebut akan bisa berlanjut untuk saling sinergi dalam membangun Kota Depok.

“Kedepan akan ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan bersama-sama,” pungkas Imam Budi Hartono.