Penuh Semangat, Ribuan Kader PKS Kota Depok Gelar Flashmob di Banyak Titik Tolak Kenaikan Harga BBM

DepokNews–DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar aksi flashmob terkait penolakan kenaikan harga BBM di 11 titik di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung di berbagai wilayah di Kota Depok, Sabtu (10/9/2022).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PKS Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Mohamad Nur Hidayat yang turut serta terjun menyuarakan aspirasinya.

“Hari ini kita adakan flashmob serentak di 11 Kecamatan atau 11 titik di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Kebetulan hari ini ada di titik Kecamatan Sukmajaya,” ucap Nur Hidayat kepada wartawan wartakotalive.com

Nur Hidayat mengungkapkan bahwa aksi Ini diikuti oleh anggota PKS bersama dan masyarakat umum untuk menyuarakan aspirasi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) .

“Kami sejalan dengan aspirasi dari anggota dewan kami di tingkat pusat bahwasanya bersama PKS kami menolak dengan tegas kenaikan harga BBM ini di tengah situasi pandemi yang baru saja pulih, tentunya kita sangat kaget akan keputusan ini,” tags Nur Hidayat

“Ekonomi masyarakat berusaha bangkit lalu dikagetkan dengan kebijakan ini,” tambahnya.

Aksi flashmob terkait penolakan kenaikan harga BBM juga di lakukan kader DPC PKS Cipayung yang berlangsung di Jalan Raya Citayam Cipayung Depok. Ratusan kader PKS Cipayung sejak pagi berduyun-duyun mendatangi tempat acara flashmob. Acara tersebut berlangsung tertib dan rapi seperti pada kegiatan PKS dalam berbagai kegiatan di berbagai tempat.

Aksi flashmob ini menjadi perhatian pengguna jalan raya. “PKS keren, tegas tolak kenaikan harga BBM” kata Joko salah satu pengguna jalan raya.