Perhatian Terhadap Warga, Polsek Sawangan Bagikan Sembako Kepada Warga Prasejahtera

DepokNews – Kapolsek Sawangan AKP M.Meltha Mubarak membagikan puluhan paket sembako beras kepada warga terdampak Covid di lingkungan prasejahtera Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Selasa (13/7/2021).

“Kehadiran kita di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban para warga yang terdampak Covid,” ujarnya didampingi Kanit Binmas Polsek Sawangan Iptu Burhan usai door to door bersama tiga pilar membagikan beras ke rumah warga lingkungan prasejahtera Jalan Lestari, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Ia mengaku pihaknya menyediakan sebanyak 100 paket beras ukuran 5 Kg untuk dibagikan kepada orang membutuhkan.

“Polri hadir untuk masyarakat. Masa pandemi banyak warga kesulitan ekonomi termasuk yang sedang menjalankan isoman sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dermawan meringankan beban hidup mereka yang sudah sulit,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan antisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 anggota tetap menjalankan pembatasan mobilisasi selama PPKM Darurat dan pembagian masker.

“Kita tidak pernah lelah sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid tetap mensosialisasikan dan imbauan membagikan masker kepada masyarakat,” tutupnya.