DepokNews – Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Sejahtera Optik membagikan 300 kacamata kepada ojol perempuan di Kota Depok. Setiap ojol diberikan pilihan kacamata, yakni kacamata sunglasses atau kacamata baca.

“Pembagian kacamata ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kaum Ibu khususnya para ojol perempuan, para ojol perempuan patut mendapatkan perhatian lebih karena turut membantu perekonomian keluarga,” ujar Mujiran selaku pemilik Sejahtera Optik, Jumat (24/12/21).

Para ojol mendapatkan voucher yang diberikan ketika pembagian sembako oleh Yayasan Khadimul Ummah pada hari Rabu (22/12/21). Nantinya para penerima voucher diminta untuk melakukan konfirmasi melalui WhatsApp kepada pihak Sejahtera Optik untuk mengetahui jadwal pengambilan kacamata.

“Untuk memaksimalkan pelayanan, kami membuat jadwal untuk para penerima kacamata supaya kacamata yang diterima nyaman dan pas ketika digunakan, apalagi tidak sedikit Ojol yang datang sambil menceritakan keluhan matanya,” tutur Mujiran.

Untuk saat ini kami membagikan kacamata sungglas atau kacamata baca, namun jika ada ojol yang berkacamata minus dan ingin membuat kacamata Sejahtera Optik dapat memberikan harga khusus.

“Untuk kacamata baca pemeriksaannya dari usia penerima, setelah itu penerima akan diminta untuk membaca tulisan yang sudah kami sediakan,” jelas Mujiran.

Diluar pembagian kacamata kepada 300 ojol perempuan ini, Sejahtera Optik memberikan kacamata gratis untuk anak yatim di Kota Depok dengan usia maksimal 17 tahun. Sebelumnya orangtua anak tersebut diminta mengisi form pendaftaran terlebih dahulu yang nantinya akan di data dan diberi jadwal kedatangannya ke optik.

“Saya percaya ketika kita berbagi maka rezeki kita tidak akan berkurang justru Allah akan menambah rezeki tersebut. Saya memohon doa kepada semuanya supaya optik saya dapat berkembang sehingga kami bisa terus berbagi kepada masyarakat,” pungkas Mujiran.