Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny saat membagikan masker, handsanitizer, dan bunga kepada pengendara di Simpang Ramanda Jalan Margonda, Rabu (16/03/22). (Foto: JD01/Diskominfo).

DepokNews–Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menggelar aksi simpatik sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72. Yakni dengan pembagian masker, handsanitizer, dan bunga kepada pengguna jalan di Simpang Ramanda Jalan Margonda. 

Aksi simpatik tersebut dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Satpol PP Kota Depok. Adapun yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 masker dan handsanitizer serta 20 bunga. 

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, aksi simpatik dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah mematuhi aturan yang berlaku. Selain itu juga menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat berkendara.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi peraturan selama pandemi Covid-19,” tutur Lienda kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/03/22).

Lienda menuturkan, dalam aksi tersebut juga disampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus berperan aktif menjaga ketentraman dan ketertiban umum. Termasuk bersama-sama dalam meningkatkan kesadaran menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktivitas.

“Tetap patuhi prokes saat berkendara. Serta bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” tutupnya. 

sumber: https://berita.depok.go.id/pemerintahan/peringati-hut-ke-72-satpol-pp-depok-gelar-aksi-simpatik-10867