Peringati HUT ke-78 RI, Disdagin Cup 2023 Sukses Digelar

Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi'raz Imaduddin bersama seluruh peserta Disdagin Cup 2023, di Lapangan UPT Pasar Cisalak. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) diwarnai dengan penuh kemeriahan oleh seluruh pegawai Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok.

Pasalnya perangkat daerah yang dipimpin Dudi Mi’raz Imaduddin ini sukses menggelar berbagai perlombaan pada ajang Disdagin Cup 2023.

Ketua Panitia Disdagin Cup 2023, Sony Hendro mengatakan, ada delapan mata lomba yang dipertandingkan untuk internal pegawai Disdagin, termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar. Di antaranya, lomba dekorasi kantor UPT Pasar, futsal, tenis meja, dan jenis lainnya yang biasa diperlombakan saat momentum 17 Agustus.

“Dengan lomba-lomba ini bukan mencari pemenang, tetapi semakin menguatkan keakraban, kebersamaan, kekeluargaan dan kesolidan di dalam Disdagin,” katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (22/08/23).

Sony mengungkapkan, lomba tenis meja dimenangkan oleh UPT Pasar Sukatani. Lalu lomba Futsal dimenangkan UPT Pasar Cisalak, sedangkan lomba dekorasi masih dalam tahap penilaian.

“Pasca pandemi Covid-19 kami ingin menghidupkan kembali semarak HUT RI di internal Disdagin,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin mengapresiasi semangat para pegawai dalam mengikuti perlombaan tersebut. Menurutnya, ini bukan tentang pemenang, namun silaturahmi antar pegawai yang utama.

“Saya sangat apresiasi, artinya di sini terlihat kekompakan dan kerja sama antar pegawai,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id