Menu

Dark Mode
Yayasan Khadimul Ummah Madani Berbagi 200 Paket Makanan Berbuka Puasa di Kecamatan Cipayung IKAL Peduli: Kegiatan Ramadhan Berkah untuk Panti Tuna Ganda Cimanggis Semarakkan Ramadhan, Remaja Masjd Al Munawwaroh Selenggarakan Lomba Mewarnai Anak-Anak IKADI Depok Bagikan 100 Kacamata Gratis di Masjid Baitul Ma’mur Yayasan Khadimul Ummah Madani Bagikan 200 Kacamata Gratis untuk Masyarakat BRI Lebak Bulus Berbagi Jumat Berkah dengan Anak Yatim dan Duafa

Ragam

Permudah Pelayanan, PDAM Tirta Asasta Siapkan Barcode Pengisian Data

badge-check


					Permudah Pelayanan, PDAM Tirta Asasta Siapkan Barcode Pengisian Data Perbesar

DepokNews–Di era digital ini, pemberian informasi melalui surat elektronik maupun media sosial seperti whatsapp, Instagram, twitter dan facebook lebih mudah digunakan. 

Salah satunya, langkah pemutakhiran data setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Langkah yang dibuat PDAM iniguna meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan,” kata Dirum PDAM Tirta Asasta Kota Depok Didik Isnandar, Senin (8/3/2021).

Disisi lain, pemutakhiran data ini agar tepat sasaran baik dari segi esensi maupun penyampaian program-program dan informasi di PDAM Kota Depok.

Adapun pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan para petugas pembaca meter. Selain itu, petugas juga menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan, seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.

“Di PDAM sendiri ada pencatatan dari petugas setiap bulannya sekaligus melihat kondisi-kondisi yang terjadi di lapangan. Nanti, para petugas pembaca meter pun kami dikerahkan untuk mendata para pelanggan, khususnya jika tidak dapat mengakses form secara online,” ujarnya.

Tak hanya itu, PDAM Depok juga mempermudah akses bagi pelanggan dengan menyediakan ‘BARCODE’ form pengisian data.

“Untuk Barcode, caranya tinggal scan saja pada smartphone atau melalui aplikasi scanner. Nantinya secara otomatis para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online,” ungkapnya.

PDAM Tirta Asasta pun berharap, para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini. Hal ini bertujuan membantu PDAM memberikan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan agar menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya, para pelanggan PDAM dapat turut berpartisipasi dalam program ini. Intinya, kami terus berupaya memberikan peningkatan kepada pelanggan,” harapnya.

Facebook Comments Box

Read More

Yayasan Khadimul Ummah Madani Berbagi 200 Paket Makanan Berbuka Puasa di Kecamatan Cipayung

18 March 2025 - 17:27 WIB

IKAL Peduli: Kegiatan Ramadhan Berkah untuk Panti Tuna Ganda Cimanggis

17 March 2025 - 02:55 WIB

Semarakkan Ramadhan, Remaja Masjd Al Munawwaroh Selenggarakan Lomba Mewarnai Anak-Anak

16 March 2025 - 16:30 WIB

IKADI Depok Bagikan 100 Kacamata Gratis di Masjid Baitul Ma’mur

16 March 2025 - 14:36 WIB

Yayasan Khadimul Ummah Madani Bagikan 200 Kacamata Gratis untuk Masyarakat

16 March 2025 - 14:03 WIB

Trending on Ragam