Pesona Square ‘We Are Back’ Hadirkan Event Koleksi Terbaru Hot Wheels

DepokNews- Pesona Square hadir kembali dengan event untuk anak-anak. Kali ini dengan mengusung tema ‘We Are Back’, akan ada dua rangkaian acara di Bulan Juli ini.

Pertama, Event & Exhibition Hot Wheels Month 2022 pada tanggal 05 – 31 Juli 2022 yang berlokasi di Main Atrium, Ground Floor. Permainan ini merupakan salah satu mainan favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Penikmat Hot Wheels selalu menantikan koleksi terbarunya. Seperti, basic cars yang paling
populer, HW premium untuk para collectors dan juga color shifter untuk para jagoan / anak-
anak yang ingin berekseperimen track set.

Hot Wheels juga mengadakan berbagai macam acara menarik, promo-promo menarik, dan juga puluhan hadiah menarik yang siap dibagikan
kepada para jagoan & Hot Wheels Lovers.

Media Relation Pesona Square, Agnes mengatakan akan tersedia juga color shifter untuk para jagoan / anak-anak yang ingin berekseperimen track set, mulai dari Track builder, yang dapat mengajarkan kreativitas pada anak.

“Promo spesial untuk edisi event ini juga tentu ada promo Discount up to 50% OFF
hanya di Pesona Square untuk items pilihan Hot Wheels,” kata Agnes, Sabtu (16/07/2022).

Agnes menambahkan, selain itu akan ada acara lomba Hot Wheels Challenge Accepted (HWCA) dengan beragam hadiah berupa trek hot wheels senilai jutaan rupiah.

Kedua, kata Agnes, ada juga shopping program Pesona Frequent Shopper yang di khususkan bagi member P Card yang melakukan transaksi pembelanjaan tertinggi di seluruh tenant Pesona Square dalam periode belanja mulai 1 Juli-30 September 2022.

Setelah periode program belanja ini berakhir, akan diumumkan satu orang pemenang yang akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit kursi pijat Perfect Health melalui media social Instagram Pesona Square.