Petugas Keamanan Dikepruk Orang Tidak Dikenal di Dekat Kolong Fly Over UI

DepokNews–Daryono seorang penjaga keamanan mengalami luka parah di kepala usai dikeprok oleh orang tidak dikenal saat melintas di kolong fly over Universitas Indonesia, Kecamatan Beji, Kota Depok

Daryono saat ditemui di salah satu Rumah Sakit di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukmajaya pada Selasa (17/7) malam mengatakan saat itu dirinya mau pulang dari tempat kerja pada pukul 05:00 dari jalan Sawo, Kelurahan Pondokcina.

Melintasi Jalan Margonda putar balik di kolong atau bawah Fly Over, namun saat melintas di Jalan Margonda sekitar plang Kota Depok tiba-tiba ada pengendara motor dari arah belakang yang memukul dirinya dengan menggunakan benda tumpul.

“Kami tiba-tiba dipukul dari belakang hingga helm terbuka lalu terjatuh”katanya.

Saat kejadian ada tiga motor di belakang RX King, Honda Vario, dan Honda Beat tidak tahu mana yang memukul dirinya karena kondisi kepala sudah sakit.

Pelaku pemukulan tidak sempat mengambil Honda Kharisma hitam B 6167 EXX miliknya dikarenakan dalam keadaan terluka dirinya sempat teriak minta tolong ditolong oleh pengemudi ojek online yang melintas di lokasi kejadian.

“Untung ada lima pengemudi ojek online melintas saya minta tolong. Langsung minta dianterin pulang dulu ke rumah Pondok Cina Beji, sama keluarga dibawa ke Rumah Sakit,”katanya.

Daryono menambahkan kejadian ini merupakan kejadian kedua kali yang menimpa dirinya.

Dua bulan lalu juga dia dibegal dan beruntung pelaku tidak sempat mengambil motor korban.

“Dua bulan sebelumnya kami sempat juga dihadang sama pelaku saat dari arah Jakarta mau me Depok waktu yang sama juga. Sepertinya pelaku yang sama juga,”tuturnya.

Atas kejadian ini dirinya mengalami luka dibagian belakang dan masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Sedangkan untuk selama pengobatan di rumah sakit korban menggunakan asuransi kartu KIS.

“Alhamdullilah Tuhan masih berkehendak lain nyawa saya masih selamat. Biaya rumah sakit menggunakan KIS,”tambahnya