Depok News

PKK Kecamatan Tapos Tingkatkan Pembinaan Spiritual dengan Gelar Pengajian Bulanan

Depoknews- TP PKK Kecamatan Tapos Kota Depok menggelar kegiatan pembinaan spiritual keagamaan bagi para kadernya pada Kamis, 1 Agustus 2024 di Aula Kantor Kecamatan Tapos. Kegiatan ini berupa pengajian bulanan yang diikuti oleh 70 kader PKK se-Kecamatan Tapos, termasuk Ketua dan Pengurus TP PKK Kelurahan, Ketua dan Pengurus FKMT Kecamatan Kelurahan, Ketua Majelis Taklim Kelurahan serta perwakilan RW.

Hadir dalam acara tersebut PLT TP PKK Kecamatan Tapos, Yulia Oktavia, Ketua Pokja 1 TP PKK Kecamatan , Asri Peni Lestari, dan pengurus PKK Kecamatan Tapos lainnya. Pengajian diisi oleh Ustadzah Nur Widiana yang menyampaikan materi tentang pembangunan ketahanan keluarga.

Ustadzah Nur Widiana menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap tanda-tanda kehancuran keluarga, tantangan yang dihadapi, pengaruh kondisi kejiwaan, dan solusi yang dapat diterapkan. Materi juga menyentuh isu stunting sebagai salah satu permasalahan yang dihadapi keluarga saat ini.

PLT TP PKK Kecamatan Tapos, Yulia Oktavia, berharap kegiatan ini dapat membantu para kader dalam membangun ketahanan keluarga yang kuat.

“Dengan materi tentang pembangunan ketahanan keluarga, diharapkan anak-anak dapat lebih kuat dalam menghadapi tuntutan zaman,” ujar Yulia.

Pengajian bulanan ini merupakan salah satu upaya PKK Kecamatan Tapos dalam meningkatkan kualitas spiritual dan moral para kadernya. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi keluarga dan masyarakat di Kecamatan Tapos. (shl)

Exit mobile version