DepokNews – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Kepemudaan, dan PKS Muda DPD PKS Kota Depok sukses menggelar SEJOLI #1 Sekolah Jomblo Fisabilillah pada hari Rabu (01/06/22) bertempat di Auditorium Lantai 5 Apartement Atlanta.

“Buat para jomblo di Kota Depok, Jangan buru-buru nikah tapi jangan juga di lama-lamain,” ujar Bang Amar Ar Risalah selaku salah satu pemateri.

Dilansir dari akun instagram resmi PKS Muda Depok, para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan. Kuota peserta yang disediakan panitia terisi penuh. Acara ini digelar dari pagi hingga sore hari.

“Alhamdulillah saya sangat merasa senang mengikuti kegiatan ini. Saya datang sendirian namun kakak panitia menyambut dengan ramah, saya juga mendapatkan doorprize,” ujar salah satu peserta.

Kegiatan ini disponsori oleh Syamil Aqiqah, Salimah Food, I’tishom, Zizara, Darussalam Printing, Syamil Dental, ltizam, Labodine dan Cahaya Souvenir.

Previous articleKirimkan Foto Terbaik, Rebut Hadiah Jutaan dari LOKAA 2022
Next articleUlar Sanca Kembang Sepanjang 2,5 Meter Masuk Pemukiman Warga di Cimanggis, Damkar Depok Segera Lakukan Evakuasi