PKS Pondok Jaya Berikan Pelayanan Ambulance Gratis

DepokNews – Jum’at (3/12/2021) PKS Pondok Jaya berikan pelayanan Ambulance Gratis untuk Tokoh Masyarakat di Kp.utan jaya RT.001 RW.03. Kel.Pondok Jaya Kec. Cipayung Kota Depok.

Bapak Tujiman bin Wakun usia 68 tahun meninggal di sebuah Rumah Sakit yang terletak di Jl.raya Bogor setelah beberapa hari di rawat. Beliau pernah mejabat sebagai kepala sekolah SDN Utan Jaya dan terakhir beliau adalah ketua Majelis Taklim Al Istiqomah Mushollah Baitul muttaqin.

Permintaan Pelayanan Ambulance PKS diterima melalui Vivi Amalia yang merupakan menantu dari bapak Tujiman kepada Ketua DPRa PKS Pondok Jaya.

Sekitar Pukul 07:00 Ambulance PKS bergerak ke Rumah Sakit untuk menjemput Jenazah Almarhum dan mengantarkan ke rumah duka di Kp.Utan Jaya Pondok Jaya.

Sekitar Pukul 08:00 Ambulance PKS sudah tiba di rumah duka dan sudah banyak warga yang berkumpul menunggu kedatangan jenazah almarhum.

“Saya mewakili keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan ambulance gratis PKS, kami merasa sangat terbantu” ujar Tri Tole (anak almarhum) kepada awak Ambulance PKS.

Setelah dirasa semua selesai Ambulance PKS bergerak kembali ke sekretariat DPC PKS Cipayung untuk memberikan pelayanan selanjutnya.