Polisi Amankan Wanita Malam dan ABG Bawa Sejata Tajam Diamankan

DepokNews–Patroli anggota Jaguar berhasil mengamankan pengendara motor membawa celurit dan wanita kupu-kupu malam di Jalan Raya Citayam, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (20/4) dini hari.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus kepada wartawan mengatakan
menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Depok operasi dipimpin Katim Jaguar Polresta Depok Aiptu Iwan berhasil mengamankan tiga pemuda dan seorang wanita kupu-kupu malam.

“Senjata tajam berupa celurit kita amankan dari tiga pemuda berkendara motor di turunan Perum GDC. Sedangkan wanita cantik diduga sebagai PSK berpakaian seksi berdiri di pinggir jalan depan Stasiun Depok Lama diamankan juga,”katanya.

Tertangkapnya tiga pemuda rata-rata masih usia dibawah umur dari hasil kecurigaan anggota berupa berboncengan motor tiga orang tanpa menggunakan helm.

“Pada saat tim Jaguar sedang patroli langsung kita berhentikan di turunan arah Perum GDC. Setelah digeledah orang yang duduk paling belakang menyelipkan sebilah senjata tajam jenis celurit buatan dari plat bordes di amankan petugas”katanya.

Alasan para pelaku untuk berjaga-jaga membawa celurit lantaran mau ke Lapangan Sempur Bogor.

Anggota tidak percaya tidak makai helm mau perjalanan jauh ke Sempur Bogor. Kemungkinan pelaku ini ingin berbuat sesuatu yang tidak benar seperti membegal.

Sementara itu seorang wanita muda yang tengah berdiri sendiri dengan menggunakan pakaian seksi dan terbuka juga berhasil diamankan anggota.

Untuk wanita diduga PSK ini langsung kita berikan pembinaan di lokasi.

Alasan wanita muda ini sedang menunggu suami yang sedang bekerja gojek, namun kenyataan setelah diselidiki dilokasi ada suaminya sedang menunggu