Polisi Selidiki Aksi Duel Empat Siswi

DepokNews–Aparat Kepolisian Polresta Depok masih mendalami aksi duel empat siswi di Jalan Raya Citayam antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus pada Kamis(23/1) mengatakan, pihaknya telah menerima informasi terkait adanya perkelahian antar siswi.

“Kami telah mendapat informasi beredarnya video perkelahian antar kelompok remaja kurang lebih empat orang,” katanya.

Dasil penyeldiikan sementara pihaknya diketahui aksi duel empat siswa itu terjadi pada Senin (20/1/) sore.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, timbul dugaan bahwa siswi yang terlibat perkelahian ini berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di daerah Bogor.

“Saat ini kami dari penyidik Polrestro Depok dan Polsek Bojonggede sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, mengecek apakah benar informasi bahwa yang terlibat salah satunya pelajar SMK di kawasan Bogor,”katanya.

Firdaus menjelaskan pihaknya masih mendalami motif dari perkelahian tersebut dan pihaknya pun belum menerima laporan resmi.

“Sampai sekarang kami masih menggali informasi terutama terkait salah satu pelajar itu, nah mereka ini adalah yang menyerang atau mereka yang sedang duduk-duduk di kendaraan,”katanya.

Sementara itu salah satu saksi mata Andi mengatakan empat siswi yang berkelahi tersebut diduga diprovokasi oleh teman-teman prianya yang menunggu di sisi lain jalan.

“Jadi mereka ini ramai sebenarnya, yang cowo nunggu di jembatan yang lain. Terus ada satu cowo yang ngikutin mereka nah itu dia yang ngerekam video pas berantemnya,” katanya.

Dirinya tak mengetahui betul motif dari perkelahian empat siswi ini.

Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Andi mendapat kabar bahwa motif dari perkelahian tersebut disebabkan urusan asmara percintaan.

“Dengar-dengar sih katanya gara-gara asmara, tapi gak tahu benar atau nggak. Kan bisa aja memang tawuran gitu, tapi kok ini cewek ya yang berantem saya juga bingung,” pungkasnya.

Sementara itu, video yang viral tersebut direkam oleh seorang pria, yang merupakan teman dari dua siswi yang awalnya berjalan kaki.

“Ini mah videonya yang rekam temannya itu yang cowo dari belakang dia ngikutin, pas berantem juga diprovokasi sama dia,” katanya.