Polisi Tangkap Pelaku Perampasan HP

DepokNews–BY seorang pelaku perampasan telepon genggam terluka dibagian tubuh saat melakukan perampasan HP milik seorang pengendara motor di sekitar lingkungan Depok Trade Center (DTC), Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Minggu (21/4) malam.          .

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok kepada wartawan mengatakan peristiwa diketahui ketika korban Candra,30, menjadi korban sasaran perampasan HP oleh pelaku BY,19, karena korban melawan dengan pelaku duel dan akhirnya kalah. 

Korban mempunyai ilmu bela diri, pelaku sudah kepojok tidak berhasil merampas HP Samsung korban mengeluarkan celurit setelah itu celurit berhasil diambil korban dan mengenai balik badan pelaku dan akhirnya kabur.

Dia mengatakan pelaku sempat berobat di RSUD Depok, setelah itu dari keterangan saksi-saksi dan korban mengenal pelaku berhasil ditangkap di rumah teman tersangka di daerah Limo.

“Pelaku pria pengangguran ini hanya bisa pasrah saat anggota tim Jaguar dibawah  tim kami langsung digelandang ke anggota Sat Reskrim Polresta Depok’katanya.

Bersama barang bukti dan senjata tajam pelaku disita sebagai barang bukti. pelaku sudah kita serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti dan korban juga sudah di BAP.Area lampiran