Popy Bondol Rilis Hit Single Aku Tak Meminta

DepokNews–Penyanyi Dangdut asal Kampung Utan Krukut, Limo Popy Bondol rencananya pada Jumat(13/12) malam akan manggung di lapangan Tanah Merah Hek, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

Popy Bondol kepada wartawan di Kedai Nduy Tanah Baru mengatakan pada waktu yang sama dia akan melakukan launching single lagu berjudul Aku Tak Meminta yang diciptakan oleh Aros Akma.

“Pas konser Jumat malam inikami juga akan melakukan launching single Aku Tak Meminta,”katanya.

Lagu berjudul Aku Tak Meminta ini bertemakan masalah cinta pasangan Suami Istri dalam rumah tangganya pasca menikah yang berbeda dengan semasa pacaran atau sebelum nikah.

“Itu yang sengaja kami ambil judulnya karena semua pernah merasakannya termasuk saya dan bang Aros,”katanya

Dalam mempersiapkan malam konser driinya sudah siap 80 persen sehingga bisa menghibur para penonton yang akan hadir ke lokasi konser Popy Bondol bersama penyanyi dangdut lainnya.

Penyanyi dangdut yang akan konser bersama dirinya seperti Erni Ardita, Yunita Ababiel, Zacky Hasan dan artis dangdut lainnya tergabung di Asyik Berdangdut.

Dia mengatakan kehadirannya di kancah musik dangdut ini bisa di terima oleh lapisan masyarakat dan meramaikan musik dangdut Indonesia.

Di acara tersebut juga digelar Anniversary Sobat Popy Bondol sekaligus santunan anak yatim.

Di lokasi sama pencipta lagu Aku Tak Meminta Aros Akma menambahkan pengalaman Popy Bondol di dunia musik dangdut jangan dipandang sebelah mata karena dia sudah banyak pengalaman i dunia musik dangdut.

“Kami sengaja menciptakan lagu Aku Tak Meminta buat Popy karena dia sudah memiliki jam terbang yang luar biasa,”katanya.

Aros menambahkan dalam menyusun lirik lagu tersebut tidak memakan waktu lama dalam penyusunan lagu tersebut dinilai cepat.

“Saya menyusun lirik tersebut kami sedang dapat hikmah sehingga mempermudah kami dalam merangkai lirik lagu Aku Tak Meminta,”katanya.

Aros juga berharap kehadiran Popy Bondol bisa meramaikan kancah musik dangdut di Indonesia, bahkan dirinya menyebutkan Kota Depok sebagai kota segudang artis.

“Kami rasa Popy Bondol jika dengan semangat dan terus eksis bisa menjadi penyanyi dangdut yang luar biasa,”katanya.