Posyandu Seruni Raih Juara Dua Lomba Posyandu Tingkat Jabar

Suasana Rechecking Posyandu Seruni RW 14, Kelurahan Pontir, Kecamatan Bojongsari beberapa waktu lalu. (Foto : JD01/Diskominfo)

DepokNews – Posyandu Seruni RW 14, Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari berhasil keluar sebagai juara kedua pada Lomba Posyandu Juara Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023. Prestasi tersebut berhasil diraih berkat inovasi dan kolaborasi stakeholder yang ada di wilayah tersebut.

“Ini capaian yang luar biasa, karena kegigihan dan keuletan para kader, Posyandu Seruni berhasil meraih juara dua tingkat provinsi. Selamat kepada seluruh kader, tetap semangat untuk terus berkarya,” ujar Camat Bojongsari, Rijal Farhan, Senin (21/08/23). 

Dirinya berharap capaian prestasi ini bisa membangkitkan semangat untuk mengajak seluruh kader posyandu dalam menebar manfaat. Sehingga dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

“Kami ucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang ditorehkan. Semoga bisa memicu wilayah lain untuk selalu memberikan yang terbaik dan berprestasi” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bojongsari, Nopi Susanti menambahkan, prestasi yang didapat oleh Posyandu Seruni sangat memotivasi teman-teman kader. Sehingga diharapkan bisa meningkatkan keterampilan yang dimiliki dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

“Kami juga akan terus memberikan pendampingan kepada seluruh posyandu yang ada di Bojongsari agar pelayanan yang diberikan sama dan merata,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id