Praktek Disain Logo di Kopdar Salimahpreneur

DepokNews- – PD Salimah Kota Depok kembali mengadakan kegiatan rutin Kopdar Salimahpreneur dan PM Baznas, pada Ahad (20/11).

Kopdar bulan ini diselenggarakan PC  Cilodong,  bertempat di Masjid Shodiqul Tifly, SDI Ramah Anak Kalibaru Cilodong.

Mengambil  tema “Yuk, Desain Logo Flyer Produkmu Sendiri, Agar Usaha Anda Semakin Populer, kegiatan diikuti 50 peserta anggota Salimahpreneur dan umum. 

Cek Kiprah Optik Sejahtera Klik Di sini

Menyampaikan sambutan dalam kegiatan ini, Hj. Willa Imelda, Amd. S selaku ketua PC Cilodong, dan Laela Purnamasari, SE. MM sebagai Sekretaris PD Salimah Kota Depok, mewakili Ketua yang berhalangan hadir. 

Dari Baznas Kota Depok hadir dan menyampaikan sambutan, Ustadz Rovi Octaviano Vustany, SP, MSI, sebagai Wakil ketua 3.

“Baznas berkomitmen mengembangkan UMKM dan  akan memberikan kucuran dana sebesar 1,2 M untuk 9 mitra Baznas, termasuk Salimah,” ulas Rovi

Sebagai inti acara, disampaikan materi tentang Tips menggunakan Canva bagi yang awam, disampaikan oleh Coach Teddyansyah.

Coach yang dikenal sebagai Canva Expert ini, memandu para peserta mempraktekkan ilmu yang diberikan. Para peserta sangat antusias menyimak dan praktek, sambil bertanya dan menunjukkan hasil disainnya. 

Sebagaimana kegiatan Kopdar sebelumnya, Kopdar dimeriahkan dengan bazar anggota Salimahpreneur. Sebagian diantara anggota adalah penerima manfaat program Salimah dan Baznas.