Primaya Hospital Adakan Baksos Pelayanan Kesehatan Bagi 500 Warga Depok

DepokNews- Primaya Hospital Depok, mengadakan bakti sosial dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada 500 warga Depok, Ahad (2/10/2022).

Rumah sakit tipe C yang berlokasi di Jalan H. Dimun, Kecamatan Cilodong ini, melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis merupakan kegiatan bakti sosial terbuka bagi seluruh warga Depok yang mengalami nyeri.

Direktur Primaya Hospital Depok, dr. Hanny Merliana, MARS menjelaskan, RS Primaya Hospital Depok hadir dengan layanan kesehatan yang komprehensif.

Salah satu layanan unggulan yang disediakan pusat layanan nyeri. Pihaknya mendapati, beberapa warga mengalami nyeri pada bagian tertentu, namun belum menemui dokter untuk konsultasi lebih lanjut karena satu dan lain hal.

“Melalui kegiatan ini, kami berkesempatan memberikan edukasi agar masyarakat semakin peduli dengan kondisi kesehatannya,” kata dr. Hanny.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali menyampaikan kegiatan bakti sosial dengan pemeriksaan kesehatan di Depok bentuk Primaya Hospital hadir sebagai bukti komitmen dalam bertumbuh untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Sebagai rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, kami menerapkan standar layanan internasional di seluruh jaringan rumah sakit kami,”

“Kami telah menyiapkan tenaga medis profesional dan teknologi yang mumpuni pada setiap layanan kesehatan kami. Semoga dengan hadirnya Primaya Hospital di kota Depok dapat memberikan solusi kesehatan terpercaya bagi masyarakat Depok dan sekitarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyambut baik kegiatan yang digelar Primaya Hospital.

Diharapkan, keberadaan rumah sakit tersebut bisa membantu pemerintah kota dan warga dalam penanganan kesehatan.

“Berharap rumah sakit bisa bekerja sama dengan pemerintah. Ada 500 warga Depok berobat sakit nyeri sendi di sini tanpa bayar di acara bakti sosial,” tutup Imam. Mia