Menu

Dark Mode
Tingkatkan Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik, Diskarpus Depok Perkenalkan Aplikasi SRIKANDI Pemkot Depok Mantapkan Langkah Transformasi Digital Lewat Rakor TP2DD Puncak Pembangunan Infrastruktur, Kepala DPUPR: Demi Kepentingan Seluruh Masyarakat Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen _Jejak Sejarah_ RESOLUSI PBB NOMOR 2504 TAHUN 1969 Kue Subuh JUARA, Strategi Sukses WUB Beji Timur Bikin Omset dan Produk “Naik Kelas”

Bisnis

Program Pangling Raihan Barbershop Cukur Menggunakan APD Dongkrak Pendapatan Poetri Laundry

badge-check


					Program Pangling Raihan Barbershop Cukur Menggunakan APD Dongkrak Pendapatan Poetri Laundry Perbesar

DepokNews–Program Pangling yang di gagas oleh CEO RAIHAN BARBERSHOP yang biasa disapa kang asep (47) membuahkan hasil yang sangat membahagiakan.

Program ini pengganti dari Program rutin setiap Ramadhan yaitu Pangkas Rambut dengan membaca AlQur’an untuk kalangan pelajar, Mahasiswa dan santri.
Begtupun dengan laundrynya kang Asep menggratiskan Laundry sepatu helm dan Tas bagi yang membacakan Do’a yang sidah di siapkan di Outlet Poetri Laundry.

Disaat pandemi seperti sekarang ini perlu banyak inovasi dan kreatifitas yang harus di gagas. untuk bisa bertahan dari kebangkrutan pungkasnya dengan nada canda.

Kang Asep sapaan akrabnya memang seringkali membuat program yang diluar perkiraan.
bahkan setiap program yang di gagasnya mampu menjadi viral karena keunikan dan bahkan diburu media. Beberapa kali Programnya dari tahun ketahun sering tayang di Televisi menghiasi berita TV maupun acara program Ramadhan.

Dibulan Ramadhan 1441H ini saja programnya berkali kali tayang di berita online, media Cetak,Radio maupun di Televisi dan bahkan RAIHAN BARBERSHOP mendapat kesempatan diundang di acara podcast Jendela Ramadhan NET TV dengan Host ternama Deddy Corbuzier.
ini merupakan sebuah kebanggan dan bisa meyakinkan konsumen katanya.

sampai malam lebaran tiba pun Raihan Barbershop masih melayani konsumen sampai tengah malam jam 00.30 ketika di temui karyawan nya pun mengatakan enjoy dan merasa nyaman melayani setiap panggilan customer karena senantiasa di dampingi kang Asep sampai pekerjaan selesai. SOP yang ketat mampu meyakinkan setiap pelanggan dan bahkan saling merekomendasikan kepada saudara atau rekan sekompleknya melalui jaringan medsos.

Selain konsumen mendapat ketenangan karena setiap di cukur menggunakan Protokol Covid 19 yang sangat ketat
dari mulai cek suhu,isi data lengkap dan steril setiap peralatan dan lokasi sebelum dan sesudahnya, bahkan bisa memilih perlengkapan APD lengkap dengan Hazmatnya

sebut saja adhi yang tinggal di daerah kelurahan Tugu mengatakan selain senang mendapat pelayanan yang super ketat namun disampaikan sengan cara cara yang ramah dan baik juga mendapat voucher laundry 50% untuk Laundry satuan.
sehingga ketika selesai cukur ada beberapa pelanggan yang menitipkan laundry dan menggunakan vouchernya.

Asep Berharap Covid 19 ini segera berakhir, namun niatnya untuk meneruskan program PANGLING ini akan dia kemas dengan nama yang lebih unik lagi bersama dengan Home Service usaha laundry yang sudah di gagasnya.

kedua usaha ini bisa saling melengkapi dan saling memberikan keuntungan kepada customer maupun kepada pengusahanya pungkasnya.

Facebook Comments Box

Read More

Diskon Spesial 60% & Cashback Melimpah di Informa Electronics Margonda Depok

8 November 2023 - 20:47 WIB

Sekolah Laundry LAUNDRYVERSITY Resmi Diluncurkan

5 August 2023 - 10:57 WIB

PP Properti Lanjutkan Pembangunan Apartemen Mazhoji, Berkonsep Jepang

23 December 2022 - 07:30 WIB

PT.Akbar Ghani Wisata Ikuti Pameran Arsitektur  Haji & Umrah Indonesia, Siap Layani Umroh atau Liburan Anda

26 October 2022 - 07:51 WIB

Sediakan Hewan Qurban, Kandang Komphaq di GDC Jamin Kesehatan Sapi dan Harga Terjangkau Untuk Masyarakat

12 June 2022 - 07:07 WIB

Trending on Bisnis