Promo Ladies Night Makan Berempat Bayar Bertiga di Sogogi Shabu

DepokNews- Ladies Night Promo diberikan restoran all you can eat Sogogi Shabu. Promo yang berlaku di hari Rabu ini, hanya membayar transaksi untuk 3 orang, jika makan berempat. Promo tersebut berlaku untuk di semua outlet Sogogi Shabu.

Manager Sogogi Shabu Depok, Andry mengatakan promo menarik diberikan untuk konsumen, mulai 20 November 2019 dan seterusnya, di setiap hari rabu. Jika konsumen datang dengan 4 orang.

“Makan berempat, mereka hanya perlu bayar untuk 3 orang,” ujar Andry.

Sogogi Shabu yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No303, Beji, Depok ini
akan menghadirkan sebuah produk grill yang akan launching pada awal Desember 2019. Selain itu, Sugogi Shabu akan mengeluarkan menu tambahan seperti Sosis dan sate-sate Barbeque. Sogogi juga sudah memiliki cabang dimana-mana seperti di Tebet, Tanjung Duren, Makassar dan di Depok.

“Bulan Desember kami akan launching produk grill dengan menu tambahan yang semakin beragam,” ungkapnya.

Andry menambahkan, Sogogi Shabu merupakan restoran Shabu dengan harga termurah. Aneka produk daging yang berkualitas dan dipadukan dengan kuah yang unik seperti korean spicy dan tomyam serta beberapa jenis gorengan yang di sediakan.

“Dagingnya berkualitas, jenis kuahnya pun memiliki ciri khas tersendiri, sehingga konsumen bisa puas memilih,” pungkasnya.(mia)