Promosikan Pemilihan Abang Mpok Depok 2022, IKAM Roadshow ke Sejumlah Kafe

DepokNews – Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM) melakukan kegiatan roadshow ke sejumlah kafe di Kota Depok. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk promosi pemilihan Abang Mpok Depok tahun 2022. 

Ketua Pemilihan Abang Mpok Depok Tahun 2022, Abel Benaya mengatakan, saat kegiatan roadshow pihaknya menyebar flyer terkait pemilihan Abang Mpok Depok tahun 2022. Selain itu juga melaksanakan live di instagram @abgmpokdepok untuk menjawab pertanyaan seputar pemilihan. 

“Kami lakukan roadshow ke beberapa lokasi untuk menjaring pemuda pemudi yang berminat mendaftar Abang Mpok Depok tahun 2022,” tuturnya, Jumat (16/09/22). 

Abang Abel, sapaan akrabnya, menuturkan, roadshow sudah dilakukan sejak minggu lalu pada 9-11 September 2022. Adapun roadshow berada di Kevcall Coffee, Seikou Coffee, Kopi Nako Depok, dan Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. 

Selanjutnya, tambah Abang Abel, untuk minggu ini akan dilaksanakan pada 16-18 September 2022. Adapun lokasinya di Kopi Nako Depok, Bajawa Flores, Louis Coffee, dan Walking Drums. 

“Kami berharap dengan roadshow yang dilakukan ke sejumlah tempat dapat mengajak pemuda dan pemudi di Kota Depok untuk bergabung dan mendaftar di Abang Mpok tahun 2022,” tandasnya. 

Sumber: depok.go.id