Depok News

PT Luxor Indonesia Sumbang Tenda Stan untuk UP2K di Depok

DepokNews- PT Luxor Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan pemasaran produk herbal, memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Kota Depok. Pada Sabtu pagi (31/08/24), bertepatan dengan Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Kota Depok, perusahaan ini menyerahkan satu tenda stan untuk setiap kecamatan di Depok. Acara tersebut digelar di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City.

Sumbangan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Ardisi Rasya Herbalindo, Siti Chaironi, yang merupakan distributor Jelly Gamat Luxor Indonesia. Dalam keterangannya, Siti menyatakan bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap UP2K yang ada di Kota Depok.

“Mereka pasti membutuhkan tenda untuk usaha ataupun berdagang. Maka dari itu, kami berinisiatif menyerahkan bantuan ini, agar bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Siti juga menambahkan bahwa kontribusi ini tidak hanya sebagai dukungan bagi UP2K, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Beji, Kota Depok.

“Mudah-mudahan, UP2K di Kota Depok semakin sukses, maju, berkah, dan sejahtera,” harapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PT Luxor Indonesia. Menurutnya, sumbangan ini akan sangat bermanfaat bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Depok.

“Masing-masing kecamatan mendapatkan tenda stan untuk berjualan. Ini luar biasa. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi amal baik, karena telah mendukung UMKM,” tutup Elly Farida dengan penuh harapan.

Bantuan ini diharapkan dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan para pelaku usaha kecil di Kota Depok, sekaligus mempererat hubungan antara sektor swasta dan masyarakat

Exit mobile version