Puluhan UMKM Ramaikan Festival Ramadhan Duren Seribu

DepokNews – Menyemarakkan Bulan Ramadan 1445 Hijriah, Komunitas Duren Seribu Kreatif, Inovatif, Sukses, Tangguh, dan Handal (D’Kristal) menggelar Festival Ramadan Duren Seribu di pelataran Perumahan Heartful Town, Kecamatan Bojongsari. Kegiatan ini diikuti 64 pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) lokal.

Ketua Pelaksana Festival Ramadan, Firdaus mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama 24 hari. Mulai dari 13 Maret hingga 5 April 2024 mendatang.

“Kegiatan ini dibuka dari pukul 15:00 WIB hingga 19:00 WIB, dengan total 64 peserta atau 64 stan pelaku UMKM,” ujarnya, Jumat (15/03/24).

Dirinya menuturkan, terdapat berbagai macam varian makanan dan minuman yang dijajakan. Mulai dari makanan kering hingga basah serta beberapa produk fashion kekinian.

“Ada beragam macam takjil yang tersaji untuk menemani masyarakat berbuka puasa,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini pihaknya juga bekerja sama dengan Komunitas UMKM kecamatan Bojongsari yaitu Bojongsari Maju Bersama (Bosama). Serta didukung oleh Perumahan Heartful Town yang telah menyediakan tempat serta berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti tenda, meja dan listrik.

“Para UMKM yang berpartisipasi tidak dikenakan biaya alias gratis. Targetnya dalam sehari 500 pengunjung,” tuturnya.

Sumber : depok.go.id